Selasa, 28 September 2010

- XP Style

Sudah lama ni blog gak pernah dilirik-lirik bahkan postingan yang sudah adapun terpaksa ane hapus,...ya karena ane anggap gak berbobot dan kurang bermanfaat... ok coy langsung aja..pada posting kali ini ane akan mengenalkan (bagi yg blum knal) kepada yg sedang mampir di blog ini, posting kali ini seputar style buat windows xp,... ada beberapa style yang sudah ane persiapkan... diantaranya Vista Transformation Pack 9.0, Snow Transformation Pack xp, Vista OSX v4.0, dan Brico Pack Vista Inspirat,..kenapa ane cm tampilkan 4 buah..karena smua ntu udeh ane coba instal di windows xp sp2 gak ada masalah, dan gak terlalu banyak bugs atow crash file.. dan gak terlalu banyak makan resource, sehingga tidak memberatkan kinerja system. ok langsung aja di UNDUH,...atow di UNGGAH, ataw bahasa kulonnya DOWNLOAD..

Vista Transformation Pack 9.0
silahkan di Unduh 

Bricopack Vista Inspirat
 unduh disini ...

Snow Transformation Pack 1.0
spong dulu ah disini,...
Vista OSX4
 Monggo di Download,...

1 komentar:

Comment

Posting Terbaru

Ada kesalahan di dalam gadget ini
jangan lupa klik tombol "Suka" bila Blog ini bermanfaat..