Labels

Rabu, 26 Januari 2011

Disk Genius Hardisk Tool

DiskGenius adalah pemeliharaan partisi dan perangkat lunak pemulihan data. Selain partisi fungsi-fungsi manajemen seperti membuat, menghapus, memformat partisi, juga menyediakan fungsi yang lebih kuat seperti file hilang pulih, memulihkan partisi hilang, partisi klon untuk file gambar (seperti GHOST perangkat lunak), klon partisi, klon disk, partisi dll cepat . Hal ini mendukung IDE, SCSI, RAID, USB, kartu penyimpanan dan bahkan VMWare file disk virtual.

 
 
Apa aja sih Fitur utama dari DiskGenius ? neh fturnya :
  1. Dukungan MBR tradisional tabel partisi, GUID tabel partisi GPT disk.
  2. Mendukung banyak jenis disk tetap seperti IDE, SCSI dan SATA dll juga mendukung USB flash Disk, USB hard disk, kartu memori.
  3. FAT12/FAT16/FAT32/NTFS Dukungan sistem berkas. file Inner operasi seperti menyalin, menghapus, membuat folder, dll
  4. Bisa membaca file pada sistem file ext2/ext3. Dukungan Linux Logical Volume Management (LVM2).
  5. Dukungan lossless konversi antara gaya tabel partisi GUID dan gaya MBR.
  6. Menyediakan partisi operasi dasar termasuk menciptakan partisi baru, menghapus partisi, menyembunyikan partisi. Anda dapat menentukan parameter detail partisi.
  7. Menyediakan konversi lossless antara tipe partisi logis dan tipe partisi primer.
  8. cepat dapat memformat partisi FAT12/FAT16/FAT32/NTFS. Anda dapat menentukan ukuran cluster atau pilih opsi untuk kompres partisi NTFS saat memformat.
  9. Dapat mengakses setiap file dalam setiap partisi yang didukung termasuk partisi tersembunyi, dan juga termasuk file yang tidak dapat diakses dengan cara biasa. Bahkan Anda secara paksa dapat menghapus file di partisi yang didukung.
  10. Dukungan menetapkan atau menghapus huruf drive. Dapat mengatur dan mengubah nama label volume dan BPB sistem berkas FAT.
  11. Dukungan dihapus pemulihan file dan memulihkan file dari diformat atau FAT12/FAT16/FAT32/NTFS partisi tidak dapat diakses. Ambil file Anda hilang.
  12. Enhanced hilang pemulihan partisi (rebuild tabel partisi). Selama operasi pemulihan, anda dapat langsung melihat file dalam partisi yang hilang. Ini adalah cara terbaik untuk menentukan apakah partisi yang ditemukan oleh DiskGenius hanya yang Anda cari. Bahkan Anda dapat memulihkan file dari partisi yang hilang sedangkan tabel partisi tidak disimpan ke disk.
  13. Bisa backup tabel partisi di file dan mengembalikannya dari file tersebut.
  14. Dapatkah seluruh partisi cadangan untuk file gambar dan mengembalikan partisi dari file gambar didukung.
  15. Dukungan menyalin partisi. Menyediakan tiga mode menyalin termasuk "Salin semua sektor", "Salin semua sektor yang valid" dan "Salin semua file".
  16. Dukungan menyalin disk. Juga menyediakan tiga mode penyalinan seperti menyalin partisi.
  17. Dukungan VMWare virtual disk file (file "vmdk."). Mengoperasikan seperti disk biasa. Semua operasi yang didukung pada disk biasa juga didukung pada disk virtual.
  18. Dapat menyalin file (dari atau ke disk virtual), memulihkan file yang hilang dari file disk virtual sedangkan VMWare mesin virtual tidak berjalan.
  19. Dukungan ". Img", "ima." Citra format file.
  20. Dukungan membuat USB-FDD dan USB-ZIP disk mode bootable.
  21. Menyediakan bad sector memverifikasi dan memperbaiki fungsi.
  22. Menyediakan partisi cepat dan fungsi format cepat. Partisi atau re-partisi disk dalam satu langkah.
  23. Menyediakan fungsi yang benar dan periksa tabel partisi error.
Yang mao download KLIK disini

0 comments:

Posting Komentar

Comment

Posting Terbaru

jangan lupa klik tombol "Suka" bila Blog ini bermanfaat..