Labels

Minggu, 30 Januari 2011

Tips Laptop Acer tidak bisa Shutdown dan Log off


Awalnya ane install Notebook punya temen,...instalan dah kumplit..plit...dirasa dah beres tuk leptop ane restar,..eh malah mandeg...wuih....Lamaaaaaaaaa bgt..wah ada yang gak beres nih,.inget2 terakhir instal tuh webcam punya Acer 4732, ane coba instalasi ulang dengan merepair windows, ane fikir masalah selesai eh malah makin lola...cape deeeh..akhir ane cari2 di Mbah Gugel...dapet..qiqiqi...kelar deh masalah. 

naah... bagi yang belum menginstal Acer WebCam sebaiknya cukup install Aplikasi Acer WebCam-nya.
Pilih Acer Oribcam Utility Var – Suyin untuk Windows XP dan ikuti petunjuk selanjutnya. Sedangkan driver gak usah diinstall (penyebab gak bisa shutdown), cukup menggunakan driver bawaan Windows Xp saja.
Kalau sudah terlanjur menginstall driver webcam-nya ikuti cara berikut :
- Buka my computer > Propertis > Device Manager > Imaging devices
- Dobel klik Acer Crystal Eye Webcam atau driver lain
- Pindah ke tab Driver
- Klik tombol Update Driver
- Pilih No, not this time > Next
- Pilih Install from spesific location > Next
- Pilih Don’t search… > Next
- Pilih USB Video Device > Next
- Finish
Alhamdulillah...akhirnya masalah sudah terselesaikan, Sekarang Windows XP sudah bisa Shutdown secara normal.

0 comments:

Posting Komentar

Comment

Posting Terbaru

jangan lupa klik tombol "Suka" bila Blog ini bermanfaat..