Labels

Minggu, 31 Juli 2011

Software belajar anak

Berawal dari sore hari,..waktu itu ane lihat keponakan usia 3thn sedang bermain game kapal di komputer,...wah...ane fikir tuh anak masih kecil dah bisa buka dan mainin game,...ane lihat sejenak dan perhatiin...hmmm..ane fikir mungkin ada permainan yang lebih mendidik untuk anak seusia itu,...ah..malam tiba ane coba browsing n cari di mbah gugel,.."software anak"..alhamdulillah dari sekian banyak software yang ane download,..salah satunya ini yang ane share lewat blog, yang ane dapetin disalah satu blog punya mas Muhamad chandra, (terima kasih tas info dan softwarenya). naah..ini sekilas skrin shutnya :





Untuk Download Klik disini


0 comments:

Posting Komentar

Comment

Posting Terbaru

jangan lupa klik tombol "Suka" bila Blog ini bermanfaat..