Jumat, 22 Juli 2011

Windows 8 Skin Pack 3.0 x86 (for win7 only)



Dah lama gak posting,..pada season kl ini ane mo berbagi tips merubah tampilan Windows 7 ke Windows 8 yang sampai saat ini  pihak Microsoft belum merilis Operating System terbarunya,..yaitu windows 8, namun tiada salahnya kita merasakan nuansa tampilan windows 8 pada OS win7,.. nih scren sutnya...


Transform 7 to 8

Support  :
Windows 7 , Windows 7 SP1 - [X86 (32Bit)] - [All Language]

Programs:
Syarat Windows harus sudah terinstal .Net FrameWork 4.0

Dengan besutan warna biru kehijauan, menampilkan kesan yang "kalem" dan dengan interface simple namun berwibawa, wow... jangan dilihatin aja...bagi yang mau mencoba, sok di Download Disini.

 Beri komentar bila postingan ini bermanfaat...syukron




0 comments:

Posting Komentar

Comment

Posting Terbaru

Ada kesalahan di dalam gadget ini
jangan lupa klik tombol "Suka" bila Blog ini bermanfaat..