Labels

Senin, 26 September 2011

Galat bX-ns44ch

Galat bX-ns44ch pada bloger?. sengaja ane posting ini, karena dalam beberapa pekan blog ane gak bisa tuk login ke bloger, selalu muncul galat bX-ns44ch hingga hampir 1 bulan mentok blog ane gak pernah ada postingan baru,.. ya karena itu penyebabnya. ane hampir putus asa dah nanya ke mbah gugel belum ketemu jawaban. hingga tulisan ini sampai pada postingan "galat" alhamdulillah akhirnya bisa teratasi walau  cara memposting berbeda dari sebelumnya. bagi bloger yang kebetulan terkena "galat" seperti diatas coba untuk login dengan alamat http://draft.blogger.com mudah2han berhasil. dan sekarang ane bisa posting kembali . 
atau dengan cara kedua.
- langkah pertama klik disini
- Kemudian akan muncul seperti gambar ini :
- Ganti bahasa indonesia menjadi bahasa inggris
- Kemudian Logout 
- Berdo'a yang banyak disertai LOGIN kembali
-  Insya Allah login blog agan bisa kembali normal seperti semuala seperti ane hingga posting ini sampai         didepan mata agan.

Selamat mencoba!!

0 comments:

Posting Komentar

Comment

Posting Terbaru

jangan lupa klik tombol "Suka" bila Blog ini bermanfaat..