Labels

Kamis, 29 September 2011

Pro Evolution Soccer 2012 | PES 2012 Full + Patch


Gameplay PES 2012 adalah  penyempurnaan dari PES 2011, dengan perubahan besar kurang dari iterasi sebelumnya, tetapi perbaikan yang lebih kecil dan perubahan di berbagai bidang seperti kecerdasan buatan, kecepatan, animasi, dan fisika.


 
 
Di antara fitur baru adalah Kontrol Rekan setim sistem, di mana pemain sekunder dapat dikendalikan, baik selama bermain, atau di set piece atau lemparan ke dalam. Hal ini memungkinkan pemain untuk ditempatkan secara tepat, membuat berjalan, dan mengusir tanda sebelum memanggil untuk bola. Versi manual dan dibantu fitur yang tersedia untuk berbagai tingkat kesulitan dan kontrol
 
 
Wasit telah diperbaiki dan mencakup implementasi penuh dari aturan keuntungan, dengan wasit menariknya kembali bermain untuk pemesanan setelah bola keluar dari bermain. The "catch-up bug", di mana pembela akan menangkap penyerang menggiring bola dengan mudah, terlepas dari kecepatan penyerang, akan dibahas. Gameplay lebih banyak cairan, dengan respon yang lebih baik ketika mengendalikan bola, dan kiper telah ditingkatkan dengan animasi baru dan pertunjukan kiper umumnya lebih handal.

 
Kecerdasan buatan telah meningkat lebih dari game PES sebelumnya, misalnya AI pemain akan bermain lebih serius saat membela bukan hanya menerapkan tekanan, dan AI rekan satu tim akan membuat keputusan gerakan lebih cerdas.

Download Pro Evolution Soccer 2012
Part8 (password : www.dytoshare.us)

Download Unlocked Patch v0.2 PES 2012 (password : www.dytoshare.us)

0 comments:

Posting Komentar

Comment

Posting Terbaru

jangan lupa klik tombol "Suka" bila Blog ini bermanfaat..