Labels

Minggu, 13 Maret 2011

Ashampoo Burning Studio Elements 10.0.9

 
Ashampoo Burning Studio Elemen menawarkan segala yang dibutuhkan untuk membakar film, musik dan data - cepat dan efektif. Perangkat lunak dengan antarmuka pengguna yang intuitif berfokus pada kompetensi inti burning software dan menawarkan Anda kompak


fungsi untuk menangani semua tugas yang berhubungan dengan proyek pembakaran Anda - dengan mudah membuat cakram data, membakar backup, musik rip, membuat CD audio atau membakar sudah ada file film di Blu-ray Disc dan banyak lagi. Dengan Ashampoo Burning Studio Elemen Anda juga dapat membakar HD-dan Full HD disc (720p dan 1080p), bila file telah ada telah disimpan dalam folder disiapkan. CD Audio juga dapat robek efektif dan nyaman dengan software ini. Pemutar audio yang terintegrasi memungkinkan Anda untuk memutar file audio dan CD langsung, sehingga Anda tidak perlu untuk membuka pemutar audio untuk mendengarkan musik judul. Sebuah video baru atau disc musik tentu meminta penutup yang cocok. Ashampoo Burning Studio Unsur menawarkan segalanya untuk tugas ini juga. Dalam sekejap, Anda dapat mendesain dan mencetak cover, label dan booklet dalam format yang berbeda. Biarkan Ashampoo Burning Studio Elemen meyakinkan Anda dengan fungsionalitas yang tinggi, penanganan intuitif dan antarmuka pengguna yang sederhana. Burn CD, DVD dan Disc Blu-ray dengan cepat dan nyaman!

Apakah Anda muak dengan rumit, penuh sesak burning software? Apakah Anda hanya ingin membakar CD dengan cepat? Dan Anda tidak ingin menghabiskan berjam-jam berurusan dengan software pembakar anda?
Kemudian Ashampoo Burning Studio Elemen dibuat untuk Anda!
Sekilas Fitur dan Fungsi:
Membakar data pada CD, DVD atau Blu-ray Update sebelumnya dibakar cakram Backup data penting pada satu atau lebih CD, DVD atau Blu-ray Rip musik judul dari format musik yang berbeda dari CD Burn musik sebagai CD audio, mp3 atau koleksi wma Burn Blu-ray dengan video dalam format HD dan Full HD dari file yang sudah ada Menyalin CD, DVD dan Disc Blu-ray Membuat dan membakar gambar disk Menghapus rewritable disc Buat diubah salinan yang sudah ada cakram Desain dan cetak cover, label dan booklet Software Fitur dan Fungsi di Detail
Burn dan memperbarui data disc Burn data ke CD, DVD atau Blu-ray dan update yang sebelumnya dibakar cakram dengan menambahkan dan menghapus file dan folder.
Backup data ke disk tunggal atau beberapa Backup data berharga untuk satu atau lebih CD, DVD atau cakram Blu-ray. Single backup dapat span beberapa disc. Restore backup Anda dalam satu operasi tunggal yang mudah.
Membakar video disc Burn Blu-ray dalam format full HD atau HD serta DVD dan CD dari folder video disiapkan.
Merobek dan membakar musik Rip musik dari CD dan membakar musik ke CD audio dan disk MP3 atau WMA CD, DVD atau Blu-ray Disc dalam berbagai format. Encoders untuk semua format yang didukung termasuk.
Menyalin CD, DVD dan disc Blu-ray Hanya memasukkan disk, pilih Salin dan membuat salinan sempurna.
Membuat dan membakar gambar disk Anda berdua bisa membuat dan membakar ISO, CUE / BIN dan Ashampoos sendiri khusus ASHDISC format gambar.
Menghapus rewriteable cakram Cepat dan mudah menghapus fungsi untuk menggunakan kembali cakram rewriteable.
Ahli membakar fungsi untuk kendali penuh Burning ahli dapat membuat diubah salinan yang ada disc (baca dalam struktur data dan melakukan perubahan dan penambahan) dan membakar cakram dari segala jenis dengan kontrol penuh dari semua opsi konfigurasi utama.
Buat meliputi, label dan booklet Penutup fitur lengkap dan desainer label mencetak ke label atau langsung ke cakram dicetak. Ia datang dengan pilihan tema point-and-klik untuk hasil yang cepat dan alat-alat kreatif mudah digunakan untuk merancang sendiri Anda mencakup, label atau buklet.


Ashampoo Burning Studio Elements 10.0.9

Download links :

Filesonic

**********************************

Ashampoo Burning Studio Elements 10.0.9 + Portable

Download links :

Filesonic

0 comments:

Posting Komentar

Comment

Posting Terbaru

jangan lupa klik tombol "Suka" bila Blog ini bermanfaat..