Labels

Kamis, 03 Maret 2011

Compresi dan Backup File

  Compresi dan Backup File

WinRAR 4.00 Beta 7 (32-bit) (Shareware)

WinRAR adalah pengelola arsip yang kuat. Ini dapat membackup data Anda dan mengurangi ukuran lampiran email, dekompresi RAR, ZIP dan file lainnya download dari Internet dan membuat arsip baru dalam format RAR dan ZIP file. 
Download
 

WinZip 14.5.9095 (Shareware)

WinZip adalah utilitas Windows asli Zip file. Menggabungkan kekuatan dan fleksibilitas dengan kemudahan penggunaan, banding WinZip untuk seluruh spektrum pengguna data-kompresi.

7-Zip 9.15 Beta  (Open Source, Freeware)

7-Zip adalah file Pengarsip open source terutama untuk sistem operasi Microsoft Windows. Beroperasi baik sebagai sebuah program baris perintah atau dengan sebuah interface yang pengguna grafis. Ia juga memiliki integrasi dengan lingkungan shell Windows. 7-Zip adalah perangkat lunak gratis, didistribusikan di bawah lisensi GNU LGPL 

IZArc 4.1.1.2010  (Freeware)

IZArc adalah utilitas arsip utama mendukung banyak format arsip seperti: 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, bz2, BZA, C2D, CAB, CDI, cpio, DEB, ENC, GCA, GZ, GZA, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MDF, MBF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, TZ, uue, PERANG, XXE, YZ1, Z, ZIP, ZOO.
Dengan interface yang mudah digunakan modern, IZArc menyediakan dukungan untuk file yang terkompresi dan disandikan, serta akses ke berbagai fitur canggih dan tool lainnya.
Download




TUGZip 3.5.0.0 (Freeware)

TUGZip adalah sebuah utilitas yang kuat pemenang penghargaan pengarsipan freeware untuk Windows yang menyediakan dukungan untuk berbagai file disc-gambar terkompresi, dikodekan dan, serta fitur yang sangat kuat, semua melalui antarmuka yang mudah digunakan aplikasi dan integrasi Windows Explorer.
Mendukung ZIP, 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, BH, bz2, CAB, cpio, DEB, GCA, GZ, IMP, JAR, LHA (LZH), LIB, RAR, RPM, SQX, TAR, TGZ, TBZ, TAZ, YZ1 dan ZOO arsip. Mendukung BIN, C2D, IMG, ISO dan NRG disc-images.Windows shell integrasi, misalnya drag & drop, shell konteks menu dan drop handlers.Buat 7-ZIP, BH, bz2, CAB, JAR, LHA (LZH), SQX, TAR, TGZ, YZ1 dan arsip ZIP.Script dukungan yang memungkinkan Anda untuk membuat backup otomatis.Fitur dasar seperti: menambah, ekstrak, menghapus, mengubah nama, menjalankan, melihat, checkout, install, test, komentar, SFX, virus-scanning, disk-spanning dan banyak lagi. Perbaikan rusak dan SQX ZIP archives.Dapat mengekstrak arsip sekaligus menggunakan Multi Extract.

  Universal Extractor 1.6  (Freeware)

Universal Extractor adalah program lakukan untuk persis apa yang dikatakannya: ekstrak file dari segala jenis arsip, baik itu file zip yang sederhana, program instalasi (seperti Wise atau NSIS), atau bahkan paket Windows Installer (MSI.).

Aplikasi ini tidak dimaksudkan untuk tujuan umum program pengarsipan. Itu tidak pernah akan menggantikan WinRAR, 7-Zip, dll Apa yang akan lakukan adalah memungkinkan Anda untuk mengambil file dari hampir semua jenis arsip, terlepas dari sumber, metode kompresi, dll motivasi asli di balik proyek ini adalah untuk membuat mudah, cara mudah untuk mengekstrak file dari paket instalasi, seperti Inno Setup atau Installer Windows paket, tanpa menarik sebuah baris perintah setiap kali. Download disini


Semoga bermanfaat, Salam...Aangtea dot com

0 comments:

Posting Komentar

Comment

Posting Terbaru

jangan lupa klik tombol "Suka" bila Blog ini bermanfaat..