Labels

Kamis, 20 Oktober 2011

Ngenet dapet duit - PTC klikajadeh.com

Apa itu PTC

PTC adalah :
Pekerjaan yang di lakukan lewat internet atau bahasa gaulnya Bisnis Online saat ini semakin marak, karena pertumbuhan teknologi dan internet yang semakin cepat. Ada berbagai macam Bisnis Online yang dapat diikuti, salah satunya adalah PTC (Paid To Click).

PTC adalah sarana yang paling tepat bagi pemula yang ingin ber bisnis online karena sangat mudah dan gratis. Anda cukup klik iklan di situs mereka lalu anda akan dibayar. Sederhananya jika anda seorang member anda akan dibayar tiap klik iklan yang anda klik.

Namun karena banyaknya peminatnya, banyak website PTC yang juga SCAM alias tidak membayarnya. Oleh karena itu anda harus berhati-hati memilih PTC yang baik. Salah satu PTC indonesia yang menurut saya paling baik adalah Klikajadeh (KAD).

Profil Klikajadeh

Klikajadeh lahir pada tanggal 20 Januari 2009. Disaat banyak PTC indonesia bertumbangan karena SCAM, Klikajadeh hadir dengan inovasi dan semangat perubahan. Dengan bermodalkan kejujuran dan ide-ide kreatif yang ditawarkan, saat ini klikajadeh menjadi pelopor kebangkitannya PTC indonesia dan dikenal sebagai PTC yang Gokil.

Cara menjadi member KAD

Untuk menjadi member KAD, anda harus mendaftar di Website KAD. Pada halaman utama anda klik "daftar" dan isikan data-data anda secara lengkap dan jelas. Setelah semua data yang anda isikan lengkap anda akan mendapat email dari KAD yang berupa kode verifikasi. Setelah mem verifikasi atau anda klik kode tersebut, maka anda secara resmi menjadi member di PTC yang paling gokil ini.

Cara mendapatkan uang di KAD
Masuk ke Website KAD dan login, lalu anda klik menu "View Ads" dan selanjutnya pada daftar iklan Anda klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil selama 30 detik pada windows/tab baru. Anda akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah 30 detik, maka akan muncul sebuah tanda "OKE deh" atau tanda silang merah "X". Tanda "OKE deh" pertanda Saldo Anda telah bertambah Rp 100,- dan jika Anda seorang Member Premium akan mendapatkan Rp 150,- , dan jika anda seorang member Gold, akan mendapatkan Rp 300,-. Tanda "X" adalah kebalikannya, Saldo anda tidak bertambah. Tanda "X" akan tampil jika anda klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang anda klik sebelumnya selesai. Setiap Iklan hanya bisa anda klik sekali dalam 24 jam .

Referral adalah upline atau bawahan. Mencari referral memang bukanlah wajib anda lakukan, seandainya tidak mempunyai referral anda masih bisa mendapatkan penghasilan. Namun, dengan memiliki referral penghasilan anda akan cepat menjadi besar, karena selain pendapatan dari hasil klik yang anda lakukan, anda juga berhak mendapatkan dari pendapatan referral anda. Jika anda adalah member Premium 3 bulan keatas atau member Gold, Anda juga akan mendapatkan Komisi Referal (KOMREF) sebesar 5% setiap kali referal beli Anda melakukan order di KAD.
Cara untuk mendapatkan refferal yaitu setelah anda login, klik menu "My Stats" untuk melihat status anda. Pada halaman tersebut Anda akan menjumpai suatu kode link URL seperti ini : http://klikajadeh.com/?r=username_anda. Kode URL ini adalah Link Refferal, yang tentunya secara otomatis mereka akan menjadi referral anda. Bila ingin lebih mudah dan hemat waktu, anda bisa memperoleh referral dengan cara membelinya pada Website KAD jika stok sedang ada. Referral beli ini sangat menguntungkan karena akan anda miliki selamanya. Semakin banyak referral yang anda dapat, semakin besar penghasilan Anda, seperti ilustrasi dibawah ini:

Contoh penghasilan untuk member Standar:
- Per klik = Rp 100,-
- Per referral klik = Rp 50,-
- Jika anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
- Jika 20 referral anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
- Maka tiap hari saldo anda akan bertambah Rp 21.000,-
- Maka tiap minggu = Rp 147.000,-
- Maka tiap bulan = Rp 630.000,-

Upgrade Member
Saat ini KAD hanya menyediakan paket "Upgrade Member Premium" untuk waktu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 1 tahun. Dan paket "Upgrade GOLD" 1 tahun dan 2 tahun.

Keuntungan menjadi Member Premium dan atau GOLD:
Premium: Tiap klik iklan akan dihargai Rp 150,- dan tiap klik iklan yang dilakukan para referral akan dihargai Rp 100,-.
Gold: Tiap klik iklan akan dihargai Rp 300,- dan tiap klik iklan yang dilakukan para referral akan dihargai Rp 150,-.
Untuk menjadi member Premium dan GOLD, anda bisa melakukan order dengan cara login lalu pilih menu "Upgrade Premium/ GOLD".
Berikut ilustrasi penghasilan untuk member premium dan GOLD.

Member Premium:
- Iklan per hari yang dapat di klik bisa mencapai 11 - 15.
- Dibayar Rp 150 untuk tiap klik dan Rp 100 tiap klik dari para referral anda.
- Prioritas Pembayaran (maksimal 3 hari kerja).

Contoh Perolehan
- Anda klik 20 iklan/website per hari = Rp 3,000
- 25 referral premium klik 20 iklan/website per hari = Rp 50,000
- Perolehan 1 bulan = Rp 1,590,000
- Perolehan 1 tahun = Rp 19,080,000

Member GOLD:
- Iklan per hari yang dapat di klik minimal 15 dan bisa lebih.
- Dibayar Rp 300 untuk tiap klik dan Rp 150 tiap klik dari para referral anda.
- Prioritas Pembayaran (maksimal 2 JAM).

Contoh Perolehan
- Anda klik 20 iklan per hari = Rp 6,000
- 25 referral GOLD klik 20 iklan per hari = Rp 75,000
- Perolehan 1 bulan = Rp 2,430,000
- Perolehan 1 tahun = Rp 29,160,000

Seorang Member Premium dan Gold diprioritaskan untuk semua hal yang berkenaan dengan pelayanan keangotaan di KAD, seperti misalnya permintaan pembayaran yang lebih cepat prosesnya.

Pembayaran/ Payout dari KAD
Jika Saldo penghasilan anda telah mencapai Rp 50.000 atau lebih anda bisa melakukan permintaan pembayaran atau istilahnya PO dengan cara masuk ke halaman "My Stats" dan klik Payout. KAD memprioritaskan pelayanan pembayaran melalui transfer Bank BCA, BNI, BRI, Danamon dan Mandiri. KAD juga melayani pembayaran ke bank lain dengan kriteria dan aturan tertentu. Permintaan pembayaran Anda akan segera diproses dan transfer akan dilakukan dalam waktu 24 jam hingga 30 hari kerja tergantung status member Anda dan juga tingkat keaktifan anda dalam Forum KAD.

Cara menghubungi KAD
Jika anda mempunyai pertanyaan, komentar dan saran yang ingin anda ajukan bisa dilayangkan melalui form "Tanya Jawab".

Kunci kesuksesan KAD hingga pada tahun yang ke-2 ini adalah prinsip KAD yang dinamakan sebagai TRI MUTUALISME, yang artinya saling menguntungkan antar ketiga pihak yang saling terkait dalam bisnis PTC, yaitu Member, Pemasang Iklan (Advertiser) dan KAD sendiri sebagai pengelola. Dengan memegang prinsip tersebut, KAD selalu tertuntut untuk membuat PTC yang semakin unik, tidak sama dengan lainnya. Berbagai fitur yang KAD buat untuk kepentingan dan kenyamanan member dan pemasang Iklan, dan berbagai event saling menguntungkan juga sering selenggarakan. Semuanya bertujuan agar kondisi TRI MUTUALISME tersebut selalu terjaga.

Point Rewards
Poin Rewards adalah suatu bentuk apresiasi dari KAD yang diberikan kepada member yang memiliki loyalitas dan aktivitas tinggi kepada KAD. Poin Rewards dapat dimiliki oleh member lewat aktivitas hariannya, seperti klik iklan, order pasang iklan atau banner, pembelian referal, upgrade, dll. Poin Rewards yang dipunyai seorang member bisa ditukar atau dikonversi menjadi sebuah barang tertentu seperti flashdisk, hardisk, modem, laptop dll.

Beberapa hal yang membedakan KAD dengan PTC lainnya,
1. Jumlah member yang semakin banyak dan semakin banyak pula jumlah member upgrade baik premium atau gold.
2. Pembayaran selalu tepat waktu sesuai dengan keaktifan diforum dan status keanggotaan
3. Selalu ada inovasi -inovasi yang baik untuk meningkatkan kualitas dan menjaga kepercayaan para member seperti banyaknya Kontes iklan yang diadakan, kaos atau baju keanggotaan, bonus2 disetiap hari besar dan banyak inovasi lainnya yang tidajk ditemukan di PTC lainnya.
4. ini juga yang terpenting yaitu menjaga hubungan baik dengan para member seperti dengan FB, twitter atau chat didalam forum.
5. Adanya peningkatan kualitas misalnya dalam segi hosting/ server.

Jadi, tunggu apalagi segera gabung di KAD , dan anda akan memulai kesuksesan.

Apabila Anda tertarik, silahkan gabung di SINI

0 comments:

Posting Komentar

Comment

Posting Terbaru

jangan lupa klik tombol "Suka" bila Blog ini bermanfaat..