Labels

Minggu, 28 November 2010

Kata Hatiku bertanya...


Ku tertusuk tajamnya sayap cinta...
ku terluka...
telah ku obati...
tetapi terluka lagi...
bahkan semakin dalam...
mungkin ku terlalu memaksa...
mungkin ku terlalu berharap...
pada dirimu tuk dapatkan hatimu...
ku ingin berhenti sejenak...
tuk melangkah ke depan...
meninggalkan semuanya... semua cinta yang ku punya...
Apakah aku terlalu hina untukmu ???
Ataukah ku terlalu berdosa tuk singgah dihatimu ??
aku tahu, ku takkan pernah bisa...
tuk menjadi seorang yg kau inginkan...
tapi selama aku masih bernyawa...
selama langkah kaki ini masih bisa berjalan...
selama airmata ini belum kering...
aku akan mencoba...
aku akan berusaha sekuat semampuku...
tuk menjadi yang kau pinta...
Semoga saja ku bisa...
Semoga saja ku sanggup... ..
 ---------------------------------------

Disetiap malam,
selalu kuhadirkan bayangmu...
menjadikan cahaya dihatiku..
agar hilangkan sepi..
dan datangkan kedamaian...

Disetiap rintik hujan yang turun,
aku selalu mendambakanmu..
layaknya air yang mengalir...
yang takkan pernah ada habisnya..

Setiap ku menatap langit,
kurindukan cintamu...
untuk ada dan bersemayam didalam hatiku..

karena sesungguhnya..
yang selama ini ada,,
hanyalah pertanyaan...
dan khayalan...

Kuingin kau mengerti..
setiap gerak yang kulakukan..
setiap nafas yang kuhela..
semua itu..
karena aku mencintaimu...

selalu ku menanti dirimu,,
disaat ku merasa sepi..
dikala ku merasa sunyi..

selalu ku tunggu dirimu..
menunggu tuk katakan..
"aku cinta kamu"..  

-----------------------------------

Hanya bisa memandang bintang..
Namun ku tak sanggup meraihnya..
Aku tak setegar batu karang dilautan...
Yg seringkali dihempas ombak lautan..
Aku tak sekuat poh0n dihuTan,
yg seringkali diterpa badai malam..
Kenapa ?? Kenapa aku tak mampu sprti itu ??
Karena aku punya hati,
hati yg lemah..
Yg bisa hancur kapan saja...
Andai kamu tahu,
kaulah satu-satunya dihidupku...
Takkan terganti,
takkan prnah mati...
tapi inilah pilihan hatimu...
yg terbaik untukmu...
aku hanya bisa berdoa...
semoga kau bahagia...
jalani hidup barumu... 

--------------------------------- 

0 comments:

Posting Komentar

Comment

Posting Terbaru

jangan lupa klik tombol "Suka" bila Blog ini bermanfaat..