Labels

Minggu, 28 November 2010

aku mencintaimu..

 
Aku tak tau apa yg benar terjadi...
Aku tak tau apa yg baru kulewati...
Tatapku ke atas, langit yg mendung...
tatapku ke bawah, tanah yang basah...
apa yang sebenarnya telah terjadi....
hatiku tak bisa terjemahkan...
ketika awan sempurna jadi hujan...
dan apabila bulan yang tak tampak dimalam hari...
aku masih punya hati...
dan kamu yang berikan cahaya...
aku tak tau sejak pelangi mjd hitam...
dan bintang berkilau di siang hari...
tetapi yang aku tau,
aku begitu mencintaimu...
dengan sederhana...
seperti kayu yang terbakar api...
yang menjadikannya abu...
dan aku menyayangimu...
Entri Barutanpa ada sesuatu apapun...
yang memaksa aku menyayangimu...

0 comments:

Posting Komentar

Comment

Posting Terbaru

jangan lupa klik tombol "Suka" bila Blog ini bermanfaat..