Labels

Minggu, 28 November 2010

Penantian

Penantianku...
Hanya menunggu dan menanti sesuatu yg tak mungkin terjadi...
aku bodoh...
yang membiarkan hati ini terluka....
dan terinjak-injak oleh perasaan yang kaupun tak tau...aku tak ingin merasakan...
sayang dan cinta yang kaupun tak punya...untukku,, untuk hatiku...
Betapa pedihnya hati ini...betapa lelahnya jiwa ini...
selalu menunggu dan menunggu...
menanti dan menanti...tanpa kutau kapan waktu itu terjadi...
hingga ku melihat pelangi hitam... ???ataukah hingga ku tersudut mati...ku akan terus menunggu...
==============================================================

Mencintaimu.......
Aku mencintaimu, kau tahu. Sudah ribuan kali dalam setiap detik yang kupunya, dalam setiap kesempatan yang ada, dengan segenap talenta yang kupunya, kutuliskan itu di sini. Agar seluruh dunia tahu.
Meski tak tahu mengapa, bagaimana, semua itu terjadi. Karena suatu hari sejak aku mengenalmu, hatiku hilang separuh. Lalu kuputuskan untuk mengambil gantinya. Kucuri separuh hatimu untuk mengisi ruang kosong itu. Apakah kau menyadarinya?
Kubawa hatimu bersamaku. Meski terkadang aku ragu, apakah kau pun membawa hatiku bersamamu. Apakah kau menganggapnya penting, karena kau tak ada disampingku ketika aku berjuang untuk itu, saat ini.Seluruh perasaanku, selalu kutuliskan lagi dan lagi. Sampai semua orang berteriak bosan. Tapi aku tak pernah bosan. Karena aku mencintaimu dan separuh hatiku adalah hatimu...Aku mencintaimu, kau tahu. Kukatakan itu di sini dan kepada semesta. Aku tak tahu mengapa, bagaimana, semua itu terjadi. Karena seringkali kau melebur dalam imaji...
Aku ingin mengatakannya langsung padamu, bahwa kau penting bagiku....
===============================================================

Percuma...
Terlalu sakit hatiku tuk ungkapkan kata...
terlalu hambar air mataku tuk ungkapkan pedih..tidak percaya dan tidak menyangka...
tingkahmu buatku menangis...bukan hanya mataku, tapi juga hatiku...luka ini sungguh perih.. sangat perih..
hinggaku bisu jutaan kata..hinggaku tak dapat sadar bahwa aku adalah hari ini...bukan aku yang kemarin ketika dia menyakiti...
tapi rasanya luka ini akan ada sampai ku mati...begitu perihnya hati ini.. begitu mudahnya dia menyakitiku...
mungkin langit tak salah hadirkan awan kelabu...dan juga tanah benar adakan hamparan yg kering...
tapi kini dia memang benar berbeda...dia bukan yg dulu pernah ku kenal...
dia jadi orang lain.. orang yang berbeda...percuma ku harapkan cintanya lagi...lukaku sudah begitu dalam digores olehnya...
percuma ku menatap senyumnya lagi...karena dia begitu ingkar terhadap dia sendiri...
percuma..semuanya percuma...karena hatiku sudah terlalu kecewa...bahkan sangat sangat kecewa...
ku pedih, tapi percuma ku menangisinya...hanya bisa meratap dengan tatap tak penuh arti...
itulah aku sekarang...yang berhenti melangkah karena satu sikap...
dari dia yang ku sayangi..mungkin ku yang tidak memahami...tapi sungguh dia bersalah...
percuma tuk mengobati luka ini..kalau nantinya akan disakiti lagi...hanya itu yang dapat aku katakan..
PERCUMA !!! 
===============================================================

Padahal aku selalu mengerti...
mungkin kau yg tak bisa pahami...
Arti hadir dan singgahku dihatimu...
semuanya dimatamu ..
aku salah,, tak akan pernah benar...
semuanya d'lihatmu...
aku tak penting...
tak seperti cinta yg menghinggapimu...
dari hati yang lain...
lebih baik bunuh saja aku...
kau yg tak pernah ada...
dan tak pernah mengerti...
saat sajak sore ku tuliskan...
tuk menyambut malam...
yg didalamnya ada cinta...
cinta yg tulus untukmu...
..
===============================================================

Disini aku sendiri melewati hari-hari yang tak pasti...
dIsini aku kan menunggu kau akan daTang di hatI..
kIni ku tak bisa meraiIh dan memeluk bayangmu disini..
ku tak sAnggup tertawa disaat kau tak ada..
ku taK maMpu teRsenyum disaat kau tak Hadir dihati...
tapi.......
ku tak biSa membIarkan rasa ini terus menyelimuti hatIi..
dan terdiam pada paLung penghaRrapan...
---------------- Ang's ------------------

0 comments:

Posting Komentar

Comment

Posting Terbaru

jangan lupa klik tombol "Suka" bila Blog ini bermanfaat..