Labels

Minggu, 28 November 2010

Aku sadari....

 

Aku saDaRi bAhwa ku taK mgkn memilikimu,
tapi bAgaimaNakah dg hatikU..
Aku tak sangGup lewaTi haRi" ini tnpa diRimu...
Aku taU bAhwa kau tak pRnah mencintaiku,
namun bAgaimaNa dengan diRiku...
Aku taK mampU jalani haRi tnpa ksh syAngMu...
Aku taK mgkN dpat melupakanMu..
tapi semakin ku mengIngat diRimu..
semakin ku raSakan luka ini smkin peRiH...
Aku tak biSa membencimu,
namun semakin ku menyayaNgImu,
semakin pula ku merelakanMu tUk peRgI dr hatiku... 
----------- ang's ------------


Rasa baru telah muLai ada...
semenjak itu aku bisa melupakan dia yg telah menyakitiku...
berpuluh-puluh senja telah aku lewati dg bahagia...
berbelas-belas fajar telah aku lalui dengan senyum..
itu karena dia...
tapi rasa yang lama, kini datang kembali...
menghinggapi palung hati...
hingga ku merasa senyum yang kubentuk bersamanya tiada artinya lagi...
ku tak ingin rasa lama hadir kembali dalam hati ini...
karena itu hanya akan menyakitiku...
semua yang kuberi dahulu, telah dibuang sia-sia...
Semua yang ku relakan, telah diLudahinya tanpa ada sedikitpun rasa salah...
aku hanya bisa berharap, rasa lama ini tidak berlangsung lama...
hingga ku kembali jatuh hati dipelukannya...
aku tak inginkan itu, karena hanya akan membuatku terluka....
-------------- Ang's --------------
Seberapa rendahkah aku dimatamu, hingga kau tak ingin menatapku.. dengan rasa cinta..
Seberapa hinanya diriku dihatimu, hingga kau tak inginkan lagi aku hadir disisimu...
aKu buKan makhluk yang sempurna...
Bukan seperti yang kau piNta...
Tapi biarkan aku mencintaimu dengan tulus hatiku...
aku bukan seorang yang selalu hadir dikala malam sunyi, tuk temani dirimu...
Bukan pemberi semua yang kau inginkan...
Tapi biarkan aku menyayangimu dengan ikhlas jiwaku...
aku bukan manusia yang selalu bisa membahagiakan dirimu...
aku memang salah...
aku memang hina...
pantaskah aku tuk tetap slalu mencintaimu...
 -------------- Ang's --------------



Aku hnya dpat melihat bintang,
tapi aku tak dpat meraih'a...
Aku hanya bisa mrasakan hngat'a mentaRi,
tapi aku tak mampu utk menyimpan'a...
Aku hnyaA bsa menatap burung yg terbang bebas,
tapi ku tak berdaya melakukan'a...
Aku hanya bisa mengharap cnta'a,
tapi ku tak sanggup tuk mendapatkan Cnta'a...
SesaAt ku berPikir, ketika itu ku sadar...
Bahwa ku tak pernah pantas untuk singgah diHati'a......
  -------------- Ang's --------------

0 comments:

Posting Komentar

Comment

Posting Terbaru

jangan lupa klik tombol "Suka" bila Blog ini bermanfaat..