Labels

Minggu, 28 November 2010

Aku tak mengerti.....


Entah apa yg ada d benakku saat ini, ku tak peduLi sungguh tak peduli dg apa yg da pd diriku..Aku memang bkan se0rang yg sempurna..Dan aku sadAr bahwA smua yg aku inginKan tak semudah melihat dirimu dr kejauhan..tp apakah pengorbanan dan perjuanganku hnya brhenti smpai disini.. Dan smua yg kulakukan hnya trbuang dan musnah ditelan wktu.. Layaknya api yg membAkar keindahan dlm sekejap..Aku hnyA ingIn mencintaimu..Tak ada keraguAn..Smua pRtanyAan yg ada d benakku.. Hnya kaulah yg bisa menjawab'a...
---------------- Ang's --------------
apa yang terjadi bila waktu tak lagi berputar...
Sanggupkah Kita untuk menghadapinya...
apa yang terjadi jika kita hanya ditemani sepi...
Mampukah kita untuk menerimanya...
saat iTu, pada masa itu...
semua harapan seketika hilang dihati...
semua cinta seketika musnah tak berbekas...
apabila masa itu tak pernah ada...
Yakinlah cinta ini akan tetap ada...
jika jiwa ini telah terlepas dari raganya...
masih bisakah kita merasakan indahnya cinta ??
biLa mentari tlah bosan menyinari hati ..
akankah kita bisa merasakan hangatnya kasih sayang ??
---------------- Ang's --------------

0 comments:

Posting Komentar

Comment

Posting Terbaru

jangan lupa klik tombol "Suka" bila Blog ini bermanfaat..