Labels

Kamis, 17 Februari 2011

Corel PaintShop Photo Pro X3 13.01




Corel PaintShop Photo Pro X3 13.01
Paint Shop Pro Photo, bagian dari keluarga Paint Shop dari produk digital imaging dan fotografi, adalah, paling lengkap yang mudah menggunakan perangkat lunak untuk
menciptakan hasil yang profesional digital imaging.

Dengan menggabungkan otomatis dan alat-alat presisi dengan sistem pembelajaran terpadu, Paint Shop Pro Photo membantu Anda menghasilkan hasil yang profesional dengan daya dan kemudahan. Dipenuhi dengan alat foto satu-of-a-kind yakin untuk menyenangkan bahkan fotografer paling cerdas, Corel ® Paint Shop Pro ® Photo adalah pilihan ideal bagi orang yang ingin foto yang luar biasa.

orang-orang yang ingin foto yang luar biasa.
Dalam sebuah pasar digital imaging meledak, Paint Shop Pro Photo naik di atas sisanya. Dengan kekuatan tak tertandingi Automated Produktivitas Script ™ dan Dinamis Personalisasi ™, Paint Shop Pro Photo meningkatkan produktivitas dan meningkatkan alur kerja tidak seperti digital imaging software lain di pasar. Paint Shop Pro Photo adalah solusi lengkap Anda untuk mencetak dan Web.

Persyaratan Sistem Minimum
* Microsoft ® Windows ® 7, Windows Vista ® atau Windows ® XP dengan menginstal paket layanan terbaru (32-bit atau 64-bit edisi)
* 1,5 GHz prosesor(2 GHz atau yang lebih tinggi direkomendasikan)
* 1 GB RAM (2 GB atau lebih tinggi direkomendasikan)
* 3 GB hard drive space bebas
* Minimum menampilkan resolusi: 1024 x 768 (Warna 24-bit)
* Windows yang kompatibel dengan DVD-ROM untuk instalasi.
* Koneksi internet diperlukan untuk fitur online.



0 comments:

Posting Komentar

Comment

Posting Terbaru

jangan lupa klik tombol "Suka" bila Blog ini bermanfaat..