Labels

Kamis, 17 Februari 2011

CorelDRAW Graphics Suite X5 v15.0.0.486 Final




Enhanced! Pasar-terkemuka Kompatibilitas File

Re-tujuan dan berbagi kreasi dengan kompatibilitas file mana saja yang luas. Puluhan format file yang didukung, termasuk PDF, JPG, PNG, EPS, AI, TIFF, PSD dan DOCX, biarkan Anda impor dan ekspor file dengan perangkat lunak grafis lainnya secara efisien.

Baru & Enhanced! Responsif Tools Menggambar

Dalam menanggapi umpan balik pengguna, kami telah memperkenalkan opsi untuk mengunci toolbar di tempat, memperluas pilihan pencetakan Anda, dan melakukan perbaikan sistem pipet, Mesh Isi dan lainnya alat gambar populer.

Baru & Enhanced! Ahli wawasan dan Melibatkan Materi Pembelajaran

Dapatkan wawasan desain yang lebih dengan video tutorial baru dan diperbaharui, melibatkan bahan-bahan belajar dan buku panduan, visual kaya online yang berisi artikel baru dari para ahli. (A mencakup keras, penuh warna, buku panduan dicetak tersedia dengan versi kotak) Jadilah terinspirasi untuk melakukan lebih daripada yang Anda bayangkan!

Baru & Enhanced! Bernilai tinggi Digital Content

Anda Perkaya desain dengan lebih dari 1.000 font profesional, termasuk Helvetica ®, Garamond ® dan ® Frutiger font untuk pertama kalinya. Plus, memanfaatkan bernilai tinggi konten digital, seperti premi clipart, foto bebas royalti dan kendaraan template. Berikan pekerjaan Anda selesai profesional tanpa menghabiskan waktu dan uang ekstra-Anda akan menemukan semua perangkat lunak grafis dan sumber daya yang Anda butuhkan di sini!

Part1
Part2
Part3
Part4
Part5

0 comments:

Posting Komentar

Comment

Posting Terbaru

jangan lupa klik tombol "Suka" bila Blog ini bermanfaat..